Gambar Kursi Sekolah

Banyak sekolah di seluruh negeri memiliki berbagai besar kursi kayu dan polypropylene di tempat untuk siswa mereka. Namun, banyak dari …

Banyak sekolah di seluruh negeri memiliki berbagai besar kursi kayu dan polypropylene di tempat untuk siswa mereka. Namun, banyak dari kita masih tidak yakin tentang bahan kursi apa yang terbaik. Ada beberapa faktor untuk semua kursi sekolah yang harus dipertimbangkan saat membeli, yang akan membantu Anda menemukan apakah plastik atau kayu yang terbaik untuk Anda dan sekolah Anda.Temukan info tentang mebeler sekolah harga grosir pabrik disini.

Daya tahan
Ini adalah fakta yang diketahui bahwa kursi harus tahan lama. Mereka digunakan sepanjang waktu sepanjang hari oleh sejumlah orang yang berbeda, jadi penting mereka mampu mengatasi berbagai bobot serta penanganan yang dapat sering berpindah-pindah. Kayu berada di atas dalam hal daya tahan, karena mampu menangani ketukan dengan sangat sedikit atau tidak ada kerusakan. Kayu adalah komponen yang jauh lebih kuat dan cenderung lebih tebal dari plastik. Polypropylene, bagaimanapun, juga merupakan zat yang tahan lama, dan sementara itu dapat menangani berbagai bobot yang berbeda, kayu dapat menangani lebih banyak. Jika terlalu banyak tekanan atau tekanan, plastik bisa mudah patah.

Biaya
Ketika membeli kursi dalam jumlah besar untuk ruang kelas atau ruang pertemuan, penting untuk mempertimbangkan biaya setiap kursi individu. Kursi-kursi polypropylene lebih murah untuk dibuat dan oleh karena itu membeli, karena jauh lebih ringan dan lebih sedikit bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya, dengan demikian berarti lebih mudah untuk memproduksi massal. Meskipun kayu lebih mahal dari keduanya, itu lebih tahan lama dan dapat bertahan bertahun-tahun dengan pemeliharaan yang tepat. Seperti yang telah dibahas, kayu menjadi bahan yang lebih kuat dari keduanya juga menjelaskan mengapa itu akan lebih mahal.

Pemeliharaan
Memastikan Anda menjaga kursi Anda dengan cara yang benar, apakah itu polypropylene atau kayu, berarti mereka akan memiliki jangka hidup yang lebih panjang. Mempertahankan kursi polypropylene lebih mudah keluar dari keduanya, seolah-olah mereka memerlukan perawatan, seperti pemolesan biasa untuk menjaga kebersihan, kayu memerlukan debu, poles, dan minyak agar tetap bagus. Kayu juga dapat diserang oleh ngengat dan rayap, yang merupakan sesuatu yang perlu dipikirkan jika kursi disimpan jauh untuk jangka waktu yang lama.

Berat
Ketika memutuskan bahan kursi apa yang akan dibeli, sangat penting untuk mempertimbangkan seberapa beratnya mereka. Kursi yang Anda pilih harus cukup ringan untuk berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain, tetapi cukup berat untuk menahan berbagai bobot. Kayu jauh lebih berat daripada plastik karena lebih kuat, namun ini bisa berarti banyak orang diperlukan untuk membawa satu kursi. Polypropylene adalah bahan ringan dan bermanuver, membuatnya mudah bagi satu orang untuk dipindahkan dari kamar ke kamar jika diperlukan.

Ramah Lingkungan
Jika Anda adalah seseorang yang ingin menjaga lingkungan tempat tinggal kita, menjadi ramah lingkungan adalah faktor yang harus Anda pertimbangkan untuk membantu Anda memutuskan kursi sekolah terbaik. Kursi kayu membutuhkan penebangan pohon untuk membuatnya, yang merusak alam. Namun, ketika kursi polypropylene sedang dibuat, itu memancarkan bahan kimia yang dapat mencemari udara. Hal ini membuat kedua bahan setara dengan satu sama lain dalam kategori ini, namun kursi polypropylene dapat didaur ulang.

Tahan cuaca
Dengan cuaca yang berubah secara teratur, dari matahari ke hujan hingga salju, penting bagi Anda untuk melihat bagaimana kursi Anda akan bertahan, terutama jika mereka akan berada di luar. Kursi kayu bisa membusuk dan melemah dalam kondisi cuaca yang berbeda, terutama jika mereka tidak terlindung dari minyak atau produk. Namun, kursi polypropylene dapat digunakan di luar dalam berbagai kondisi cuaca, karena tidak mudah rusak atau melemah.

Keep reading

More >